Sinopsis Mohabbatein Rabu 19 April 2017 di ANTV

Sinopsis Mohabbatein Rabu 19 April 2017 di ANTV

Sinopsis Mohabbatein Rabu 19 April 2017 di ANTV Pada episode hari ini berawal saat Mani melihat ishita mendapatkan abhay home. Dia marah. Ishita mengatakan mani harap mengendalikan diri, aku dengar dia, dia tidak membunuh malini. Mani mengatakan anda dapat datang ketetapan-nya, aku tidak akan beriman kepadanya. Abhay mengatakan aku telah menanggung azab besar sampai sekarang. Mani memaki dia. Ishita meminta kepadanya untuk memberi bertemu aaliya sekali. Shagun berkata mani kehilangan saudara perempuannya, mengapa anda pressurizing dia, ambillah dia dan pergi. Ishita bilang aaliya adalah putri abhay, dia berhak memutuskan, aaliya. Aaliya datang. Ishita mengatakan anda memiliki hubungan darah, anda tahu dia ayahmu, dia penyesalan di masa lalu, apakah anda ingin memaafkan dia dan memberikan kesempatan, keputusan anda akan mengikuti. Aaliya mengatakan tidak, aku tak mengenalnya. Mani menjadi lega. Aaliya mengatakan mani adalah appa, aku tidak abhay appa,

Aku tidak butuh siapa pun dalam hidup saya. Abhay terima kasih mani untuk memberikan banyak cinta dan peduli kepada aaliya, ia memanggil dia appa sekarang. Dia bilang aku datang bukan untuk masalah anda, saya akan pergi dari kehidupan anda. Ia meninggalkan. Aaliya menangis dan pelukan mani. Adi siswa chandan ‘ s tilak. Adi selamat chandan. Gagan terima kasih adi untuk datang dalam fungsi. Adi bilang aku senang roshni menyukai lahenga. Mereka semua menari. Ashok datang dan terlihat di sana. Dia pikir aku tidak akan kehilangan begitu mudah dan ke adi ‘ s factory.

Dia Bilang Aditya Bhalla, saya akan melihat bagaimana proyek anda selesai. Dia mengatakan jika power tidak datang di pabrik anda, bagaimana cara anda menyelesaikan pekerjaan, ini khandpur, perbaikan akan memakan waktu 2-3 hari, saya akan melihat bagaimana anda memberikan pengiriman tepat waktu. Dia memotong listrik.

Pagi, gagan memberikan permen untuk adi. Adi memintanya pergi untuk menghadiri pernikahan. Gagan bilang ya, datang dalam fungsi, pekerja akan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Adi makan permen dan dia meminta dia untuk tidak khawatir untuk pabrik. Gagan daun. Adi senyum dan bilang terima kasih Tuhan, semuanya akan baik-baik saja hari ini, aku akan pulang.

Ishita dan semua orang melihat desain mehendi untuk aaliya. Ruhi bertanya tentang pria menerapkan shagun mehendi. Mihika meminta dia untuk memilih desain untuk adi. Raman mengatakan ishita, katakan sesuatu, mereka akan membuat anak anda sebagai bahu. Adi bertanya mengapa tidak datang cahaya di pabrik. Pekerja bilang masalah ada di sini, lihat. Adi melihat kabel cut. Pekerja bilang aku pikir seseorang melakukan ini. Pekerja lain mengatakan aku disebut listrik, semuanya akan baik-baik saja.

Tn. Bhalla mendapat permen sampel. Raman meminta ishita untuk berbicara kepada adi. Listrik datang. Adi meminta dia untuk memperbaikinya dengan cepat. Ishita memanggil adi. Adi pergi untuk menghadiri panggilan. Dia bertanya apakah anda berbicara dengan aaliya. Dia bilang ya, dia terdengar kesal. Dia bertanya apa dia katakan tentang abhay. Dia bilang tidak, aku akan bicara nanti. Ia berakhir. Listrik mengatakan semua kabel perlu perbaikan, anda harus menghubungi mekanik besar, aku tidak bisa melakukan ini. Adi bertanya apa maksudmu, kita harus mengirimkan sesuatu hari ini, tidak ada listrik di sini. Listrik bilang chandan dapat melakukan hal ini, dia maha mengetahui segala sesuatu. Adi meminta mereka untuk memanggil chandan. Pekerja yang mengatakan bagaimana kami dapat memanggil chandan, nya menikah hari ini.

/* */