Sinopsis Mohabbatein 16 Maret 2017 Episode 229

Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Maret 2017

Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Maret 2017

Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Maret 2017 yang disiarkan langsung oleh ANTV yang saat ini telah memasuki Episode 229 ini berawal ketika Parmeet barusan pulang waktu hari telah berubah jadi malam. Ia juga masuk ke tempat tinggal Nyonya Bhala. Tetapi tak berselang lama baru dia teringat pada Shimmi. Ia berkata pada Shimmi supaya tenang, tak cemas. Lantaran kebanyakan orang didalam tempat tinggal keluraga Bhala begitu hebar. Semua berjiwa besar. Parmet menerangkan lagi, terutama ishita.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 16 Maret 2017 – Ishita adalah kreator kedudukan abnormal, perekayasa keadaan terunggul yang pernah dia jumpai. Shimmi membalas, dia bicara kenapa orang dirumah itu tidak bisa melihat apabila ishita telah melakukan kesalahan besar? Kenapa semua orang bungkam saja serta tidak menegur ishita?

Sesaat pada narasi Mohabbatein Hari ini kembali dikisahkan di kamarnya, ishita tengah mengolek shagun di ranjangnya. Meskipun kadang-kadang memushinya, namun ishita lagi berkelanjutan positif batin pada shagun. Nyonya bhala melihat insiden itu, dia tidak suka serta jemu dengan shagun. Nyonya bhala masuk ke kamar ishita untuk memberinya teguran.

Namun belum sampai bicara, shagun yang tengah dalam keadaan mabuk berat jadi berasumsi apabila nyonya bhala adalah abdi di keluarga itu. Oleh karena itu shagun menyuruhnya pijit kakinya. Dia tidak bisa melihat dengan positif karna amatan angkat kaki efek sebagian besar minuk alkohol.

Shagun kembali berteriak. Dia menyuruh nyonya bhala pijit kakinya. Ishita hindari dengan memerintahkan shagun tidur saja. Karna dia tengah dalam keadaan mabuk berat.

Nyonya bhala menegur ishita, dia menerangkan apabila ishita kelewatan bagusnya, apakah dia tidak ingat siapa yang dia angkat kembali? Papar nyonya bhala, ishita bakal menyesal di kemudian hari karna kebaikannya pada i beludak bernama shagun.

Ishita menyanggahnya, dia bicara apabila shagun tengah tidak siuman. Serta dia ada di delhi, satu buah kota kota besar yang menakutkan. Apa yang bakal berlangsung dengannya apabila sampai dia tidur di bibir jalur?

Namun nyonya bhala lantas saja mengoceh, dia menerangkan apabila ishita bahlul, karna membawa bekas istri suaminya ke ranjang mereka. Apa yang bakal berlangsung belakang? Ishita pasti bakal melunasi garib untuk hal semacam itu, papar nyonya bhala kemudian segera angkat kaki meninggalkan ishita seperti itu saja.

/* */