Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017 di ANTV Episode 228

Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017

Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017

Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Maret 2017 yang disiarkan langsung oleh ANTV yang saat ini telah memasuki Episode 228 ini berawal keteki Raman menengok Ishita. Ishita sadar serta mencari Ruhi. Shagun ada diluar kamar dengarkan perbincangan keduanya. Raman memberikan keyakinan Ishita bila mereka bakal memperoleh Ruhi kembali. Shagun membetulkan mereka yang menginginkan memperoleh Ruhi kembali.Sesaat polisi menangkap Niddhi untuk memberi info.

Ruhi bingung dengan yang berlangsung. Niddhi di bawa ke tempat dimana Ramann serta IShita dan pengacara ada disana. Mereka menyatakan bila Niddhi tak dapat pergi sepanjang kasusnya di India belum usai. Niddhi menangis. Raman memanggil Ruhi untuk datang tetapi Ruhi tetaplah tak sepakat.Sinopsis Mohabbatein kesempatan ini Ishita punya niat mendatangi Ruhi di hotel. Niddhi pulang ke hotel dalam kondisi geram, Niddhi menyalahkan Raman atas apa yang berlangsung dengan paspornya. Ruhi coba membela Raman, Niddhi geram serta mengambil cambuk. Ruhi mulai ketakutan, tiba-tiab Raman serta Ishita datang, Ishita begitu geram lantaran Niddhi akan menghajar Ruhi.Ishita berdebat dengan Niddhi serta menaklukkannya. Ishita selalu memukuli Niddhi dengan cambuk, Niddhi menjerit kesakitan, Ruhi hentikan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Rabu 15 Maret 2017 – Ishita serta Raman terperanjat, Ruhi membela Niddhi serta menyalahkan Ishita yang sudah memberikananya pada Niddhi serta pilih menyelamatkan Pihu. Dengan kasar Ruhi mengusir Raman serta Ishita.Sinopsis Mohabbatein kesempatan ini Ishita dengan emosi memperingatkan Ruhi, apa pun yang Ruhi katakana akan tidak mengubah bila Raman serta Ishita yaitu orang tuanya. Sebelumnya Ishita pergi, Ishita emmberikan peringatakan pada Niddhi supaya tak lakukan beberapa macam pada Ruhi atau ia bakal menghajar Niddhi kian lebih yang dikerjakannya tadi.Ishita mencium kening Ruhi serta berjanji bakal kembali. Ishita sharing dengan Ny Iyer mengenai apa yang dikerjakan Niddhi pada Ruhi.

Ditempat lain, Raman serta Ishita tengah berbarengan, Raman mengeluh sakit punggung, Ishita memijatnya, Shagun lihat serta geram. Maniberharap Ishita bakal pergi dengannya ke Australia.kesempatan ini Ishita memberikan keyakinan Mani ia bakal ada di Australia untuk dia. Esok harinya, kebanyakan orang tengah ada di pengadilan. Pengacara Raman coba menyampaikan mengenai kejahatan Niddhi, tetapi Ruhi membela Niddhi, kebanyakan orang terperanjat. Ruhi mulai bercerita bagaimana Ishita memberi Ruhi pada Niddhi.Ruhi memohon mengintrogasi Ishita, Ishita datang ke kotak saksi Ruhi mulai bercerita. Ruhi tak yakin dengan keterangan Ishita.

Ishita menangis, Raman turut menangis mendengar Ruhi leih menginginkan tinggal berbarengan dengan Niddhi daripada dengan keluarganya. Hakim mulai bingung, serta akhhirnya hentikan sidang untuk sesaat.kesempatan ini Pihu serta Shagun datang, Pihu menentramkan Ruhi yang tengah geram. Pihu menyuapinya serta menyebutkan bakal jadi adik baik untuk dia. Ruhi memohon Pihu untuk pergi ke Australia bersamanya. Tetapi Pihu menampik, Ishita datang serta menyakinkan Pihu Ruhi akan tiba ke tempat tinggal Bhalla.Sidang diawali kembali, Ny Bhalla datang serta melempar sandal pada Niddhi. Ruhi tetaplah pada keputusannya, kebanyakan orang menangis. Raman terlihat emosi, hakim tunda sidang lagi. Hakin mengambil keputusan Ruhi bakal tinggal berbarengan dengan Niddhi. Kebanyakan orang menangis lihat Niddhi membawa Ruhi. Hakim memohon Raman serta Ishiita untuk membujuk Ruhi kurun waktu 30 hari ke depan.

/* */