Sinopsis Anandhi Selasa 18 April 2017 di ANTV

Anandhi Selasa 18 April 2017 di ANTV

Sinopsis Anandhi Selasa 18 April 2017 di ANTV pada episode kali ini Ganga keluar dan berterima kasih pada dewa karena dia mendapat pekerjaan. Ganga ” Aku akan bekerja sangat keras. Ganga bertemu seorang dokter, dokter ” kau akan bekerja di sini. disini kau tidak akan mendapatkan gaji yang besar. Bahkan pasien mereka datang ke rumah sakitku dan mengatakan pengobatan disini tidak baik.

Kau harus mencobanya di tempat lain karena kau juara di kelasmu. Ganga ” Aku tidak ingin uang yang banyak, apa yang mereka tawarkan sudah cukup bagiku dan mannu. dan tentang perlakuan tidak baik di sini, setidaknya aku bisa melakukan pekerjaanku dengan penuh kejujuran. Dokter ” Aku tahu kau akan melakukan pekerjaanmu dengan kejujuran, tapi kau setidaknya bisa bertanya tentang hal itu sekali saja. Ganga mengatakan, segala sesuatu yang terjadi begitu tiba-tiba bahwa dia tidak menemukan jawaban dan waktu untuk berpikir, dan berkata beberapa mengatakan dalam bahasa hindi dan itulah sebabnya dia mengatakan ya. Ganga pergi.

Sumitra membersihkan lemari Jagdish agar sanchi dapat menyimpan barang-barangnya di sana juga. dia kemudian menemukan foto Ganga dan terkejut. Sumitra ingin merobeknya tapi nenek datang dan menghentikannya. Nenek ” Jangan, jangan melakukan hal ini. Kau tahu kau tidak memiliki hak untuk merobek foto itu. Sumitra ” mengapa ia harus menyimpan fotonya di sini. dia pergi dari sini jadi semua kenangan harus pergi juga, jagdish akan menikah.

Nenek ” Aku memahami semuanya, tetapi dengan merobek foto ini, itu tidak berarti jagdish akan melupakan dia dan tanggung jawabnya. Sebentar lagi dia akan mendapatkan pekerjaan dan menetap dan jagdish melakukan tanggung jawabnya. Jagdish kemudian akan menikah dan sibuk, dia akan melupakan segala sesuatu perlahan-lahan. umitra menyimpan fotonya kembali dan menutup lemari dan pergi dari sana.

Ganga telah membuat Puri saat ia mendapat pekerjaan. Paman ” Aku tidak tahu apakah aku harus rela membiarkanmu bekerja. Ganga ” ini adalah kabar baik itulah sebabnya aku pikir untuk melakukan sesuatu yang baik untuk kalian berdua. Aku tidak percaya dan masih tampak seperti mimpi, aku tidak tahu apa-apa kemarin dan mendapat pekerjaan hari ini.

Aku harus berterimakasih kepada pak dokter. Paman ” itulah sebabnya aku mengatakan kepadamu untuk berpikir sekali lagi. dia sudah melakukan banyak hal untukmu. Pak dokter pasti ingin kau bekerja di rumah sakitnya. Ganga mengingat percakapannya dengan jagdish. Ganga ” Sampai berapa lama aku akan memberi kesulitan pada pak dokter. Paman ” ini bukan tentang hal itu, ada segala sesuatu yang begitu akrab, dan di sini semuanya baru. Ganga ” Pak dokter mengajarkanku bahwa kita perlu bergerak maju dalam hidup atau akan tetap sama dengan waktu, dan melihat situasi hari ini, aku harus memulai awal baru, itulah sebabnya aku memutuskan untuk tinggal di sini, tetapi jika paman ingin kembali ke Desa, maka aku tidak akan menghentikan paman.

Paman ” tidak, aku berpikir tentang masa depanmu dan mannu, aku akan mengurus mannu. Ganga ” terima kasih paman, aku akan mendapatkan dukungan jika paman tetap denganku. Ganga memberi makan mannu. mannu mendorong tangannya untuk membuatnya makan.Ganga makan. Mannu tersenyum.Shiv pergi untuk bekerja.

/* */