Sinopsis Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV

Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV

Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV

Sinopsis Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV pada episode hari ini berawal ketika Anandi sedang mencoba untuk menghentikannya untuk sarapan, tapi Shiv sudah terlambat dan dia pergi, tapi ia kemudian melihat anandi dengan penutup kepalanya lagi, ia berhenti dan menurunkannya ke bawah. Shiv ” itu lebih baik. keduanya saling memandang. mereka turun. sekarang Ira menghentikannya untuk sarapan. Anandi ” dia tidak ingin makan apa-apa bu, aku sudah mengatakan kepadanya berulang kali.

Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV – Ira sedang mencoba untuk menghentikan Shiv, tapi Meenu mengatakan jika ia semakin terlambat, maka biarkan dia dan dia akan membungkuskan sarapannya. Ira ” dia adalah anakku, aku mengenalnya dengan sangat baik, dia tidak akan makan apa-apa seperti itu. Shiv menjanjikan bahwa ia akan makan. Ira masih mencoba untuk menghentikannya, tapi meenu memberitahu Ira untuk membiarkannya. Meenu membungkus sarapan untuk Shiv. Setelah Shiv pergi, Ira terlihat tidak bahagia, Ira ” Kenapa kau harus membungkus sarapan Shiv, jika aku memaksanya lagi, ia akan memakannya. Meenu ” Kakak tahu sendiri bagaimana tepat waktunya Shiv. Ira ” apa yang akan terjadi jika ia terlambat 1 hari saja, dia kolektor disini.

Anandi memberitahuan segala sesuatunya di telepon pada Shiv. setelah menelpon, Anandi memberitahu Ira kalau Shiv sudah sarapan. Mennu senang Sementara Ira merasa buruk dan pergi dari sana. Bal menunggu Ganga. Bal ” mengapa dia belum datang, Tepat saat itu dia melihat Ganga memakai pakaian perawat. Mulut Bal terbuka dan tidak bisa berhenti melihat Ganga, Bal ” Kau terlihat baik memakai seragam, sempurna. Ganga ” di mana aku akan bergabung. Bal membawanya ke beberapa staf dan dia bertanya sesuatu dalam bahasa Kanada.

Sinopsis Anandhi Rabu 19 April 2017 di ANTV

Ganga mengingat kata-kata yang jagdish ajarkan dan memberitahu staf bahwa dia tidak tahu bahasa kannada dalam bahasa Kanada. Bal terkesan. staf kemudian bertanya padanya dalam bahasa hindi dari desa di mana dia datang. Ganga mengatakan, jaitsar. Ganga mendapat pekerjaan di bangsal anak-anak. staf ” apakah kau bisa melakukannya Bal terus mengganggu, Bal ” dia adalah seorang ibu, dia sudah biasa melakukannya dan akan melakukannya.

Staf mengatakan sesuatu dalam bahasa Kanada kepada Bal. Bal kemudian memberitahu Ganga untuk memberitahunya kalau dia perlu sesuatu dan pergi dari sana. Bal meletakkan tangannya di bahu Ganga dan pergi. Ganga mendapatkan ID Cardnya dan dia sangat senang. dia dibawa ke bangsal anak-anak. Bal bersembunyi di sana dan memiliki senyum di wajahnya. Dr. Ravi menelpon Jagdish dan bertanya mengapa ia membiarkan Ganga bergabung dengan rumah sakit itu. Jagdish ” Bukan aku yang membantunya, dia mendapat pekerjaan itu dari wawancara kampus, Ravi ” tidak, dia baru wawancara kemarin. Jagdish mengingat pembicaraannya dengan Ganga
Jagdish ” apakah kau yakin. Ravi ” ya, Ganga menunjukkan surat perjanjiannya juga. Jagdish merasa shock Jagdish ” Aku akan berbicara dengan Ganga. Jagdish menutup teleponnya. Jagdish ” Ganga berbohong kepadaku tentang wawancara kampus, tapi mengapa dia berbohong kepadaku. dia pasti merasa buruk karena aku berbicara untuk pekerjaan di Jaipur bukannya di jaitsar, itulah sebabnya mungkin dia tidak ingin mengambil bantuanku. Dia bahkan tidak pernah berpikir untuk tinggal di Mangalore.

Pencarian Paling Populer :

/* */