Sinopsis Anandhi Kamis 20 April 2017 di ANTV

Sinopsis Anandhi Kamis 20 April 2017

Sinopsis Anandhi Kamis 20 April 2017

Sinopsis Anandhi Kamis 20 April 2017 di ANTV pada episode hari ini berawal dari Pendeta datang kerumah Sanchi untuk menemukan tanggal pernikahan dan sanchi tidak ada. Pendeta ” Tanggal 27 bulan ini adalah hari yang baik untuk pernikahan, Kakek ” Tapi itu terlalu awal, coba kau cari tanggal setelah 2-3 bulan, Pendeta ” tanggal yang baik hanya setelah 6 bulan. Kakek ” Tapi bagaimana semua persiapan akan dilakukan dalam waktu kurang dari satu bulan.

Ira ” 6 bulan terlalu lama, pendeta, jika tidak ada waktu lain saat ini, maka kita harus memilih tanggal 27 bulan ini. Kami akan memberitahu pihak pria nanti, Pendeta pergi. Ira ” Ayah, kita harus menyelesaikan semuanya pada tanggal 27 karena 6 bulan terlalu lama, setelah kita menyelesaikan saat ini, dan mulai persiapan, semua persiapan akan dilakukan. Meenu juga merasa sulit untuk melakukan semua persiapan. Alok setuju dengan meenu. Ira ” Tapi jika kita bersama-sama memulai persiapan dari sekarang, maka akan dilakukan. Kakek ” Kalau itu menjadi keinginanmu, itu yang akan terjadi, Ira ” Baiklah, jadi sudah ditentukan tanggal 27. Semua orang senang dengan tanggal itu.

Sanchi bersembunyi di kejauhan dan berterima kasih kepada pendeta dan mengatakan semuanya terjadi seperti yang dia inginkan. Ira menginformasikan kepada Sumitra tentang tanggal pernikahan. Awalnya Sumitra mengatakan, bagaimana semua persiapan akan dilakukan dalam waktu singkat, tapi kemudian mengatakan dalam benaknya, itu lebih baik jika jagdish menikah lebih cepat, itu akan lebih baik. Sumitra ” jika tidak ada tanggal lain sampai 6 bulan berikutnya, maka apa yang bisa kami lakukan. Ira ” Apakah kalian setuju kalau tanggal 27 menjadi keputusan akhir. Sumitra ” Aku akan berbicara kepada yang lain juga dan memberitahumu, Sumitra memberitahu nenek tentang hal ini. Nenek tidak yakin tentang hal itu dan merasa mereka perlu untuk memeriksa hal-hal lain juga. Sumitra mencoba untuk meyakinkan mertuanya. , Sumitra ” sebagian besar pekerjaan dilakukan oleh sisi pengantin wanita, dan saat mereka tidak memiliki masalah, mengapa kita harus memiliki masalah. dan jika kita mengatakan tidak, maka mereka akan merasa buruk juga.

Nenek ” Aku akan berbicara dengan bhairon dan vasant saat mereka datang, dan jika mereka memilih tanggal 27 bulan ini, maka kita akan memulai persiapan dari sekarang. terutama mencetak kartu pernikahan untuk dibagikan. Itu adalah tugas terberat saat ada pernikahan. Sumitra senang. . , Ganga bekerja di bangsal. Bal datang ke sana. Ganga memberinya kabar baik bahwa salah satu kepala bangsal merasa bahagia dari pekerjaannya dan dia memberinya tanggung jawab bangsal anak-anak kepadanya. Bal penuh semangat dan memeluk Ganga. Ganga mendorong dia kembali dan marah. Bal ” Aku sangat gembira dan memelukmu seperti yang kulakukan kepada teman-temanku. Dalam kegembiraan aku lupa bahwa kau seorang wanita.

Maafkan aku. Ganga ” Tetaplah berada pada batasanmu dan ini tidak boleh terjadi lagi. Bal ” itu tidak akan pernah terjadi lagi. Karyawan lain datang dan memberitahu Ganga bahwa kepala RS memanggilnya. Ganga pergi. Bal menjadi jengkel pada karyawan itu, Bal ” Hei orang tua, apa masalahmu. karyawan ” Aku tidak punya masalah, dan aku tidak akan membiarkan masalah datang di rumah sakit ini juga. Dia pergi. Shiv mengemas tasnya untuk pergi keluar kota karena bekerja. Shiv ” Aku tahu kalau aku harusnya berada di sini untuk persiapan pernikahan Sanchi, tapi pekerjaan adalah pekerjaan. Shiv kemudian memberi Anandi cek, Shiv ” Kau cairkanlah cek ini besok, kita akan membutuhkan uang untuk persiapan pernikahan. Anandi ” Kau harus memberikannya kepada ibu. Shiv ” Kau saja, dia tidak akan merasa buruk. Dia tahu kau sangat bertanggung jawab. Shiv kemudian ingin bermesraan dengan Anandi sebelum pergi, dan Anandi merasa malu dan mencoba untuk menghentikannya. Telepon berdering dan Shiv harus pergi. Anandi menggodanya sekarang. Anandi ” hal itu.

Apakah ini cinta. Shiv ” Aku harus pergi, tapi aku akan meneruskannya setelah kembali. Shiv pergi. Anandi menerima telepon dari nenek. Nenek memeriksa kalender, Nenek ” Apa kalian yakin tentang tanggal pernikahan itu, karena menurut kalenderku, itu bukan bulan yang baik. Anandi ” Aku ada saat pendeta menemukan tanggal ini. Dia mengambil banyak waktu, jadi aku yakin dia memeriksa semuanya dengan benar. Nenek mengatakan baiklah dan kemudian menutup teleponnya. Anandi ingat pendeta keluarga Jagdish mengatakan hari baik untuk pertunangan adalah hari setelah ini. Dia lalu menelpon pendeta keluarga Jagdish dan meminta dia untuk memeriksa kembali tanggal pernikahan. . , Pendeta juga mengatakan bahwa tidak ada hari yang baik di bulan ini untuk setiap acara, terutama pernikahan. Pendeta menyarankan agar mereka tidak harus melakukan pernikahan di bulan ini. Anandi mendapat semua kalender dan informasi dari dia. Bal datang ke rumah Ganga, Paman ” Dimana Ganga. Bal ” ia akan segera datang. Dia sangat bekerja keras. Paman sedang memperbaiki meja dan ia membutuhkan palu. Bal memberitahu dia untuk pergi meminjam ke tetangga. Paman ” Kalau begitu, tolong lihat Mannu sebentar. Paman pergi. Bal melihat mainan laki-laki di atas meja sana. Dia mengambilnya dan mengangkat kakinya sambil tertawa, Bal ” sekarang kau tidak akan dapat berbuat apa-apa tanpa dukunganku, Dia mengambil Mannu dan pergi ke suatu tempat. Ganga kembali dan merasa khawatir melihat semua pintu terbuka dan tidak menemukan Mannu atau paman di rumah. , Dia mencari Mannu dan bertanya pada semua orang di sekitar, tapi tidak ada yang tahu apa-apa. Ganga menangis dan kemudian melihat Bal mengangkat Mannu di udara dan bermain dengan dia. Ganga berjalan ke mereka dan mengambil Mannu dari Bal. Ganga ” Siapa yang memberimu izin membawa Mannu kesini. Bal ” Mannu menunjuk ke pintu jadi aku pikir dia ingin bermain. Ganga sangat marah. Bal ” satu lagi kesalahan.

Dua kesalahan dalam sehari, aku sangat menyesal. Ganga pergi dari sana dengan Mannu. Bal tertawa, Bal ” Aku sudah menemukan titik lemahmu, dan sekarang itu tidak akan memerlukan banyak waktu untuk memilikimu dalam pelukanku. Anandi datang ke pendeta keluarga Sanchi dan bertanya kepadanya tentang tanggal pernikahan. Pendeta tidak tahu harus berkata apa. Pendeta ” Aku sudah memeriksa kalender dengan benar. Anandi ” mana kalender yang Anda gunakan. Pendeta mengeluarkan kalender dan memberikan itu padanya. Anandi mencocokkan dengan informasi yang dia dapatkan dari pendeta Jagdish, Anandi ” Di kalender ini jelas mengatakan bahwa ini bukan bulan yang baik untuk pernikahan, mengapa Anda berbohong. Pendeta mengatakan kepadanya segala sesuatu yang ia lakukan karena Sanchi yang memintanya dan menawarkan uang. Pendeta ” Aku memiliki keluarga yang sangat banyak untuk diurus dan aku serakah.

Anandi merasa jijik mendengarnya, . , Anandi ” karena orang sepertimu, semua orang telah berhenti percaya pada agama. Pendeta sangat khawatir dan berjanji bahwa ia tidak akan melakukan hal seperti ini lagi.

Pencarian Paling Populer :

/* */